Jumat, 09 Desember 2011

Objek Wisata di Pandeglang

beberapa objek-objek wisata di kab pandeglang di antaranya



Pantai Carita 

Kawasan yang terletak ditepi selat sunda ini menjadi salah satu tujuan alternatif bagi warga jakarta & sekitarnya untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu melakukan aktivitas rutin, kalau anda lagi berada di Jakarta kunjungi obyek wisata yg satu ini di kabupaten Pandeglang,disini banyak disuguhkan permainan air seperti speed boat dan banana boat, dengan berlibur ke Pantai Carita Anda akan melupakan sejenak rutinitas yang setiap hari anda lakukan.

 

Pantai Tanjung Lesung

Dinamakan Pantai Tanjung Lesung karena lokasinya berupa daratan yg menjorok kelaut mirip ujung lesung, yaitu salah satu alat yg digunakan masyarakat tradisional nusantara untuk menumbuk padi. banyak permainan air yg menarik disini, ada jetski, snorkling, memancing, berperahu, dll.

  Pantai Bama

Ingin berwisata bawah laut kunjungi pantai ini dipersiapkan untuk snorkling karena banyak taman laut di sekitar pulau Popole dan Liwungan.


 Pantai Ciputih

Kawasan Wisata di Kabupaten Pandeglang yang terletak di Ujung Barat Pulau Jawa ini banyak terdapat Pantai Indah berpasir putih seperti Pantai Legon, Pantai Sumur, Pantai MuaraBaru Tanjungan, Pantai Dadap Langun, dipantai ini masih benar-benar alami cantik, bersih dan luas.


 Pemandian Cikoromoy

Bagi anda yang suka berenang dapat mengunjungi Kolam Renang Alam Cikoromoy yang terletak di Kecamatan Cimanuk + 12 km dari Kota Pandeglang airnya jernih dilatarbelakangi pemandangan indahnya Gunung Karang.


 Curug Gendang

Setelah mandi air asin dipantai Carita, tak afdol rasanya kalau tidak mampir dan mengenal kawasan wisata air terjun Curug gendang, areal ini bisa di gunakan untuk camping ground, dan kalau mau mandi bisa langsung berenang di bawah air terjun.


 Pemandian Cisolong

Kkenali dan kunjungi obyek wisata alam yg satu ini di kecamatan Kaduhrejo 10 km dari kota Pendeglang, sumber pemandian alam air panas dengan sumber mata air belerang.


 Pemandian Citaman

Lokasi obyek wisata alam yg merupakan tempat pemandian ini, terletak di Kaki Gunung Pulosari. Pemandangan disekelilingnya sangat indah. Terletak di Kecamatan Jiput.


 Taman Nasional Ujung Kulon

Kalau ingin berwisata safari di kabupaten pandeglang, kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang, tempat satwa langka jawa, salah satunya badak bercula satu, kawasan ujung kulon terletak di kecamatan Sumur kurang lebih 4 jam perjalanan darat dari kota Jakarta, keistimewaan tempat ini merupakan taman nasional tertua di Indonesia, kawasan ini di lengkapi dengan jaringan telekomunikasi, listrik, dan air bersih, pilihan penginapan ada motel, hotel, homestay, maupun cottage.

http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Kabupaten_Tegal&action=edit&section=7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar